Anime Quote

Pages

January 4, 2012

Great Male Villains (Ussually) Always Have Great Woman Beside Them

Kemaren tiba-tiba keingetan sama Takasugi Shinsuke ( Gintama ) & Shishio Makoto ( Rurouni Kenshin ). Mereka sama-sama pake perban, sama-sama punya cewek yang cinta mati sama mereka. Jadi, posting kali ini gua mau bahas tentang villains yang punya cewek yang cinta mati sama mereka.

Yang pertama gua bahas udah pasti Takasugi Shinsuke. Secara gua fans berat Gintama gitu loh.. Mwahahaha...



Age: 20s
Birthday: August 10
Zodiac: Leo
Hair: Black (purple highlights)
Eyes: Light Olive Green (bandage over left eye)
Height: 170cm
Weight: 60kg
Occupation: Leader of the Kiheitai
Hobbies: Smoking a pipe, Playing a shamisen







Takasugi itu salah satu temen seperjuangan Gin-chan waktu jaman Joui Wars. Buat yang belum  tau storyline Gintama, Takasugi dendam sama yang namanya Amanto (Alien di Gintama-verse) & Bakufu. Karena saat kalah perang sama Amanto, Bakufu nyerah, dan banyak menghukum mati prajurit Joui. Makanya sekarang dia jadi pemimpin Kiheitai, semacem extremist anti-pemerintah gitu.. Dan dia jadi benci sama Gin-chan karena Gin-chan memutuskan untuk jalanin hidup apa adanya dan ga terikat masa lalu. Pokoknya, buat yang belum tau, baca aja manganya, Oke! =w=b Ga bakal rugi kok #promosi terselubung
Dan cewek yang mendampingi Takasugi adalaaaah..

Kijima Makoto
Birthday: January 8
Zodiac: Capricorn
Hair: Yellow / Blonde
Height: 165cm
Weight: 48kg
(Kata Gintama Wikia









Kalo menurut gua, Kijima itu bukan tipe cewek yang graceful. Dia itu lebih ke cewek tomboy #sotoy. Yang pasti, dia bener-bener care sama Takasugi, secara sering banget dia teriak "Shinsuke-sama!!!" kalo Takasugi lagi in danger, (kayak waktu Takasugi dijebak sama Harusame) meskipun keliatannya Takasugi ga peduli sama apa pun kecuali sama ambisi dia buat ngancurin dunia. Seperti yang dia biasa bilang, "I told you... I only want to destroy this corrupted world".

Selanjutnya adalaaah #jeng jeng Shishio Makoto


Age: 30
Hair: Black
Occupation: Leader of Juppongatana
Hobbies: Soak in hot springs











Shishio itu.. Hitokiri pengganti Kenshin. Cuma nasibnya naas.. Dia dibakar hidup-hidup sama pemerintah Meiji karena dianggap terlalu berbahaya. Dia berhasil selamat tapi kena luka bakar parah di sekujur  tubuhnya (ya iyalah.. dibakar hidup-hidup). Makanya juga dia dendam sama pemerintah Meiji. Tapi yang bikin Shishio beda sama Takasugi, Shishio punya perasaan sama ceweknya.. (kayaknya..)

Komagata Yumi
 
 Eee...to.... Ga banyak yang gua tau tentang Yumi. Yang gua tau, dia itu SEXY. Yup.. Sexy, beautiful, & smart. Dia juga orang yang selalu ngerawat luka Shishio, dan paling tau soal keadaan Shishio. Waktu Shishio battle sama Kenshin, Yumi-lah yang selalu ngontrol time-limit-nya Shishio. Supaya badan Shishio ga overheat (yang mana akhirnya kejadian juga). Dan pada saat itu, Yumi berusaha menghentikan pertarungan dan sambil nghalangin Shishio dari Kenshin. Tapi Shishio pake kesempatan itu buat ngelukain Kenshin dengan cara, nusuk Yumi bareng-bareng Kenshin. Uwaaaa.. tragis.. Tapi Yumi malah merasa bahagia karena akhirnya bisa berguna buat Shishio, dan Shishio sendiri anggap itu pengorbanan dari Yumi.
"Tau dari mana?"
Insting perempuan #halah
Shishio sendiri akhirnya tewas gara-gara over-heat & kebakar.

Sudah selesai? Belom. Masih ada satu lagi yang pengen gua bahas. Cuma yang satu ini agak beda sama 2 villains sebelumnya. Kalau Takasugi sama Shishio itu kan sama-sama anti-pemerintah. Nah, kalo yang ini penguasa.
Sambutlah Oda Nobunaga (Sengoku Basara)


Birthday: June 23
Zodiac: Cancer
Hair: Black (brown highlights)
Occupation: Daimyo
Hobbies: Drinking sake from enemy skull











Hmm.. Oda Nobunaga itu versinya beda-beda tiap game / anime / manga. Tapi basic-nya sama, seorang penguasa, dan biasanya digambarkan sebagai orang yang kejam terhadap musuhnya. Nobunaga versi SenBasara lah yang paling gua suka karakterisasinya. Jadi buat selanjutnya, Nobunaga yang gua maksud itu yang versinya SenBasara.
Dan sang pendamping adalah..
Nouhime


Wanita cantik & sexy ini adalah istrinya Nobunaga. Menurut yang pernah gua denger, Nobunaga lah yang ngancurin desa kelahiran Nouhime (Uwaaaa, sadis). Tapi, meskipun begitu, Nouhime cinta mati sama Nobunaga (walau Nobunaga kayaknya ga peduli sama Nouhime). Kalo di SenBasara 2 Heroes, Nouhime dibunuh sama Oichi. Dan kalo menurut sejarah aslinya, ga ada yang nasib Nouhime abis kejadian di Hounnoji Temple.





"Terus, apa yang bisa kita pelajarin dari ini?"
Well.. Cukup satu kalimat gua rasa udah mewakili semuanya..
 (: Women are wonderful being :)














No comments:

Post a Comment