Anime Quote

Pages

January 1, 2012

The Journey Begin

Welcome To My Otaku Nikki
\(^▽^*)いらっしゃ~いっ(*^▽^)/

 Jadiiii... Mulai tahun 2012 ini gua bertekad bikin blog yang bakal bener-bener gua isi. Ya, sebelumnya gua udah bikin dua blog, tapi cuma sekedar bikin doang dan ga pernah gua isi orz
Well, sesuai judul, blog ini bakal gua isi sama hal-hal yang pengen gua isi aja, dari yang aneh sampe yang geje, tapi masih berhubungan sama dunia Manga & Anime.

"Katanya random, tapi kok masih nyangkut-nyangkut ke anime manga juga sih  ಠ_ಠ ?"

Yaaa, maklum.. Gua ini OTAKU. Dan gua bangga akan hal itu. Jadi biar kata gua bilang random, random yang gua maksud adalah Otaku Style O(≧∇≦)O
Ah, sebelum akhir kata..
WARNING!
  
Konten selanjutnya berisi hal-hal geje ala otaku.
Hal-hal tersebut bisa menyebabkan  ಠ_ಠ, wtf face, dan reaksi aneh lainnya dikarenakan banyak hal tentang otaku yang sulit dimengerti orang awam. Jadi, kalau Anda bukan otaku atau tidak suka dengan otaku, atau tidak mengerti apa itu otaku, disarankan untuk STOP sampai disini. Kalo mau lanjut, resiko tanggung sendiri.
Terima Kasih m(._.)mアリガト

And now, It's Otaku Time ( ̄ー ̄)


 





2 comments:

  1. Hohoho.. Itu avanya bikinan sendiri?? :3
    Follback duoonkz..
    wkwkwk. ^^

    ReplyDelete
  2. @ Cizu Chan Follback done =w=b
    Yep, ava bikin sendiri, mau gua bikinin juga ga?

    ReplyDelete