Anime Quote

Pages

January 3, 2012

Wanted Items #Part 2

Ngelanjutin Wanted Items sebelumnya, nih satu lagi item yang lagi gua pengenin

Yup, Nintendo 3DS. Gua ngebet banget pengen punya handheld ini, SUMPEH!
"Mahal coy, lagian bukannya lu udah punya psp? buat apa sih handheld banyak-banyak?"
Karna gua pengen maen game ini!!
 
 Professor Layton Vs Ace Attorney, HOATTA!! Gua ini dari pertama tau game series-nya Phoenix Wright, langsung nge-fans sama semua seriesnya! Dan ga lama lagi, bakal keluar game terbarunya Nick!! TAPIIIII.. Dengan sangat kejam Capcom memutuskan game ini masuk 3DS. GYAAAA!! #frustasi berlebihan.
Mana kalo liat trailernya, makin ngiler aja pengen maen Layton Vs Phoenix


Weeew.. Mudah-mudahan bisa kebeli.. $ 250 kayaknya gua masih sanggup.. kayaknya..

Lanjut ke item selanjutnya!!




Apa itu? Itu adalah Drawing Tablet Wacom Intuos 4 Medium. Kalo ngeliat spesifikasinya kayaknya mantep nih tablet.
Physical Size                                       : 370 x 254 x 12 mm
Tablet Weight                                      : 1.0 kg (2.20 lbs)
Active Area                                          : 223.5 x139.7 mm 
ExpressKey                                          : 8
ExpressKey Display                         : 2 ( Masing-masing satu disebelah 4 ExpressKey )
ExpressKey Display Resolution   : 64 x 128 dots
1 Touch Ring with 4 settings switchable via Toggle Button
Tablet Pressure Levels                     : 2048 Levels
Tablet Resolution                              : 5080 lpi 
Accuracy Pen                                      : +/-0.25 mm
 Tilt Sensitivity                                    : +/-60 degrees
Reading Height                                  : 10 mm
Report Rate                                          : 200 pps (points per second)
Interface                                                : USB

Daaaan.. Dari segitu banyak spesifikasi, cuma beberapa yang gua ngerti orz
Tapi paling ga, gua yakin sama pilihan gua dan biasanya, BIASANYA apa yang gua pilih itu memuaskan batin gua. Mwahahaha
Masalahnyaaaa.. lagi-lagi gua yang bokek ini kepentok sama kondisi keuangan gua yang sekarang menurun dari pas-pasan jadi serba kekurangan orz.. Waktu kapan dah liat di forum terbesar se-Indonesia harga Intuos4 yang medium sekitar 4 jeti kurang orz

Oke, sekian dulu uneg-uneg otaku bokek yang maunya banyak ini.. Saatnya kembali bekerja dan mengumpulkan uang.

No comments:

Post a Comment