Anime Quote

Pages

January 2, 2012

Wanted Items

Uwaaah, banyak banget yang pengen gua beli.. Terutama segala sesuatu yang berhubungan sama keperluan gambar gua.. Tapi barang-barangnya mahal banget (ToT)
Pertama ini nih


 Namanya S.F.B.T-3 (Special Fullaction Body Type-3) (kayak nama mecha ya) Model by M field (manufactured by PLUM). Tinggi sekitar 290 mm, dan harganya itu loh.. #jeng jeng# 25,000 yen (sadiiiisss).
"Buat apa lu boneka gituan?
Buat modeling! Bagi orang ga bakat gambar kayak gua ini, segala sesuatunya harus niru, niru, dan niru. Masih belom bisa gambar anatomi pake imajinasi sendiri, kalo pun jadi, pasti proporsi badannya aneh orz.
"Terus, kenapa mesti yang ini?"
Nih, kelebihannya.. Ada sekitar 80an sendi-sendi yang bisa digerakin. Termasuk jari tangan & jari kaki coy!! Detail banget kan!!

Liat sendiri kan, detail bangeeet OqO
Tapi ya itu tadi, mahaaal (*´ο`*)=3 はふぅん

Terus yang kedua ini nih

My Super Ultra Great Delicious Wonderful Favorite Chara, Sakata Gintoki 1/8 PVC G. E. M. Series by Megahouse buah karya Moriwaki Naoto. Sumpeh.. KEREN BANGET nih figure O(≧∇≦)O Kyaaaa, Gin-chan <3 ( Maaf, tolong kasih gua waktu sejenak buat fangirling dulu =3 )

Aiii, Gin-chan.. why so cool? <3

Figure keren ini dibandrol 6,600 yen di Jepang sana. Kenapa?! Kenapa figure keren harganya mahal?! (abaikan aja keluhan fujoshi satu yang ini). Tingginya sekitar 215mm. Item ditangannya bisa diganti jadi sendok / garpu. 


Kalo yang movie version


Gyaaa, semuanya kereeen O(≧∇≦)O  Cuma lagi-lagi, mahaaaal (*´ο`*)=3 はふぅん Buat orang ga beduit macam gua ini, harus puas dengan gambarnya aja (ToT)
Oh iya, nyomot gambar Gin-chan dari nekomagic, megahobby, & myanimeshelf


Lanjuuuut ke nomor 3!
Manga Moods by Saori Takarai. Buku ini isinya ekspresi-ekspresi yang biasa ada di manga.
"Nih buku mau buat apaan?"
Buat contekan referensi gua kalo mau gambar ekspresi ala manga. Sebenernya masih ada lagi motif tersembunyi kenapa gua pengen buku ini, tapi saat ini blom bisa gua kasih tau, wehehehe
Isinya bagus, gambarnya cute, harga ga gitu mahal ( $8.99 ), sayangnya ga ada yang jual di Indonesia. Nih gua kasih contekan isinya =w=b
See, aren't they cute?<3
Kalo mau beli disini Manga University
 
Sementara segini dulu, kalo kebanyakan tar lu pada puyeng lagi bacanya ^^;
Lanjut ke Part 2

No comments:

Post a Comment